Hulaaa temen-temen zee, maafkan karna zee ngeracun kalian lagi yaahh xixixi..
Jadi di postingan aku kali ini, aku bakalan bahas mengenai eyeliner yang super cute dari idooa. Mereka kirimin aku sekitar 5 hari sebelum aku nulis ini diblog. Waktu pertama buka langsung gemes parah karna dia punya kemasan yang lucu, warna kuning cerah trus" dikardusnya itu seperti penuh dengan gambar - gambar gitu lhoo dan kemasan dari si eyelinernya itu juga lucu ada gambar mata gitu deehhh pokoknya klk kemasannya juara banget.. Aku kasih gambarnya aja yaahh biar kalian bisa lihat langsung tanapa perlu nge bayangin hehehe
Selain kemasannya yang lucu si item-item atau productnya itu waterproof lho jadi nggak akan bleber meskipun keringetan atau kena air. Dan aku suka banget ini karna dia itu nggak bohong,sesuai banget sama namanya yang thick black karna dia bener-bener super item dan sekali usap dimata itu langsung rata gitu jadi nggak perlu diulang.. Zee langsung cobak begitu dia sampek dirumah. So ini review jujur yaaahh bukan berarti zee dikirimin sama idooa jadi zee ceritanya yang baik-baik aja .. Big noooo :)
Yuk lanjuutt.. Aplikator atau si kuas yg ada di dalemnya cukup tebel dan nggak terlalu kaku.. Jadi buat temen-temen yang baru belajar pakek eyeliner mungkin agak gimana gitu.. Tapi ntar juga bakal kebiasa kok suwer..
Yaakkk udah riviewnya ya temen-temen... Untuk nilai aku kasih 90 dari 100 dan harganya sekitar 99 rb soo nggak terlalu mahal dan kalian bisa beli di instagramnya @idooa_id
Terimakasih sudah baca sampe bawah.. Ketemu lagi di postingan selanjutnya ya temen-temen
Salam kecup Zee :)
Instagram : @salvezee
Komentar
Posting Komentar