Langsung ke konten utama

Grand opening Cathydoll di Surabaya

Hulaaa temen zee kali ini aku mau berbagi pengalaman aku waktu ikutan opening storenya cathydoll di tunjungan plaza surabaya dan aku juga bakal bikin riview singkat tentang apa aja yang aku dapet di sana.. Oke lanjuuttt

Jadi, acaranya itu udah cukup lama sih... Sekitar sebulan yang lalu tapi, aku masih nggak percaya aja aku bisa dateng ke openingnya kyk heloo cethydoll brand terkenal dan aku bisa jadi salah satu yang dateng kesana. Tepatnya sih aku bisa ikut karena aku menang giveaway yang dia adain bareng beautyblogger surabaya. Disana aku ketemu sama beautyblogger yang udh pada handal, ketemuaama temen baru foto" bareng dan pas mau pulang jeng jeng aku dapet goodie bag yang isinya product"nya cathydoll.. Isinya ada beberapa item tp yang aku mau riview adalah yang jadi most favorite aku..

aku dapet 8 item dari cathydoll ada makeup dan skin carenya juga dan tambahan foto sama bulu mata. aku pokoknya begitu tau dapet ini semua beeehhh langsung super duper happy hehe

Ada 3 barang yang aku suka.. Aku mulai yaahh

1. Aku paling suka sama ready 2 white body lotion. Aku suka karena baunya super enak banget dan ringan dikulit.. Magicnya lagi dia bener-bener buat kulit aku putih dan cerah dalam hitungan 1-2 menit setelah dia meresap ke kulit aku.. Dan efeknya itu nggak ilang waktu tangan atau badan kita kena air. Jadi semacam pemutih gitu tapi sooooo natural jadi gaperlu khawatir bakal terlalu putih.

2. Aku suka banget sama eyeshadow sticknya tapi aku lupa nama dan warnanya apa.. Karna kardusnya udah ilang (sorry for my bad :( ) jadi si eyeshadow ini lembut dan creamy banget di kelopak.. Berhubung aku punya kelopak mata yang kering jadi aku gak masalah pakek si eyeshadow ini aja, buat kalian mungkin ini bisa dijadikan base biar warna eyeshadow kalian makin keceh.. Warnanya juga cantik banget kyk gold shimmer tapi ada rosenya dikit gitu deh.. Cantik banget pokoknya..

3. Barang yang aku suka juga adalah white tofu mask.. Dia masker yang berbahan dari tahu putih gitu dh.. Dan waktu aku pakek baru sekali itu udah kelihatan banget bedanya wooyy muka aku keliahat cerah kenyal ala" korea gitu dehh hehehe... Dia juga isinya banyak banget jadi buat kalian yang mau share sama temen" kalian gak maaalah banget..

Yang 5 lainnya bukan aku nggak suka.. Jujur aku sukaaa semuanya yang aku dapet disana, cuman ada yang belum aku coba sama sekali katena beberapa alesan *baca sayang banget* jadi kalok emang ada yang aku suka lagi aku bakal update di postingan selanjutnya hehehe



nah ini gambar dari 3 barang yang jadi most favorite aku.. untuk jelasnya aku juga upload di instagram aku @salvezee so kepoin yaaa hehehe

ini swatches eyeshadow stick di tangan aku, kalok di kamera warnanya jadi pure gold gitu deh..


jadi kalok kalian mau aku riview semua yang aku dapet please komen di bawah yaaaa.. karna itu buat aku semangat hehe..oke makasih yang udah baca sampai bawah, ketemu lagi di postingan selanjutnya teman-teman..

salam kecup Zee :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Bare with Me Mineral Cushion // Cushion terbaru dari emina

Haaiii semuanyaaahhh.. apa kabar? Semoga pada baik yaahh, biar kalian siap menerima tebaran racun aku minggu ini hehehe. Oh ya seperti yang kalian lihat di judul, kali iniii aku bakal review yang super baru banget, yang emang bener-bener baru di launching minggu kemarin, assiiikk kaann hehee.. Kuuyy langsung mulai ajaahh :)) Kalian pada tau gasih kalau produt local sekarang tuh udah pada bagus-bagus? udah pada niat banget, sampe bingung mau pilih mana, nah termasuk bulan-bulan ini banyak brand local yang ngeluarin series cushion, salah satunya emina. emina bere with me mineral cushion ini ngeclaim kalau finishnya bakal dewy matte, berarti lebih ke satin gituu, nggak yang basah atau kering banget. Dan udah biasanya lah yaa kalau emina itu selalu kemasannya super gemes, pink-pink gituu, tapi untuk kali ini aku suka banget packagingnya karena nggak terlau rame gituu. Semua isi dari cushion ini ada sentuhan pinknya masa, kecuali sponge isi productnya yaa :) ini sticker kacanya em...

Beauty Creatons Eyeshadow (Tease Me)

Haiii guyssss.. selamat akhir pekaannn, saatnya sekarang aku menebar racun lagiii hahahaha.. Sesuai dengan request kaliann lewat isntastory aku yang kalian reply, kalian pingin aku review tentang eyeshadow, sooo ini diaaa.. Nahh ass you can see from the tittle, kali ini aku bakal nge review eye product. Kali ini aku mau review eyeshadow yang harganya super terjangkau yang lagi booming bingitss.. Kuyy langsung mulai aja :) Nah eyeshadow ini dateng dari brand Beauty Createons, sebenarnya seri eyeshadow paletnya banyak, tapii aku sangat jatuh cinta dengan warna dari seri palette yang Tease Me, karna dia yang menawarkan warna rose gold bergundy gituuu.. Dan aku belum punya ituu hehehe. Nahh si palette ini nggak hanya warna matte dan shimmer yang ke merah-merahan, tapi juga ada warna coklat warm tone yang cocok untuk warna transisi eyeshadow. Tapi dari sekian banyak warna yang ada, dia nggak ada warna item atau coklat yang super gelap, jadi kalau aku butuh itu aku harus cari di ...

Emina Waterbased Nail Polish // Nailpolish Peel Off

Haiiii semuanyaaahhh dahh dua minggu aku hiatuus nggak ngeracunin kaliaannn ehehe, naah sesuai dengan instagram poling yang aku buat di instastory akuuhh, kalian setuju buat aku bikin review tentang nail polish.. Kuyy langsung mulai saja yaakk racunnya :)) Seperti yang bisa kalian lihat di judul, kali ini aku bakal review tentang Emina Waterbased Nail Polish. Aku beli yang shade "Woody Camp". Long story short sebenernyaaa aku bukan tipikal orang yang suka mainin kuku, rawat kuku dan sebagainyaa. Yang jelas karena gabisa di pake untuk wudhlu dan kuku aku itu kering..  Iyaa kering, nggak ada mengkilapnya gituu.. pokoknya badan aku hampir semuanya kering, sedih banget emaangg.. Naah maka dari itu aku menghindari menggunakan nail polish atau kuteks karena pembersihnya a.k.a asetonnya itu alkohol bangett dann jelas itu makin makin makin bikin kuku aku kering.. Tapii, 2 bulan ini aku lagi iseng-iseng gituu pengen pake kuteks kalau lagi "libur" dan karenaa pacar aku juga...