Haiiii semuanyaaaahh.. yaappss kali ini tanpa ba bi buuu, aku bakalan ngeracunin kalian mascara yang udah di bicarain banget di kalangan beauty guru's banyaakk bangett yang bilang baguss banget. Kuuy mulai ajaaa yaakk
Sebenernya aku udah pengen nge beli mascara ini dari lama, tapi waktu aku pertama tau dia belum masuk indo terus akhirnya aku mager nge beli naahh setelah masuk indo aku mikir lagi buat beli karena dia lumayan mahal dibandingkan dengan mascara yang biasa aku beli. Harganya sekitar Rp.130.000 an gituudehh.. Nah setelah akhirnya akuada keinginan untuk beli ehh malah ternyata dia sold dimana-mana haisshh :') sampe akhirnya aku tiba-tbiba nemu doi di official store di salah satu market place online dan dia lagi diskon jadi Rp. 90.000 se ongkirnya, yaudaahh dehh belilahh dirikuu ehehehe
Nahh untuk soal kemasan dia tuh seperti kardus yang depannya bening gitu lhoo.. kayak gyang di foto gituuu, kalau buatku nggak masalah sih kalau bentuk kemasannya macem begitu, karena aku auto suka packaging dari mascaranya yang rose gold trus nggak berisik di tambah ada list warna goldnya gituu ehehe.. Keliatan banget kalau mascara mahal, dan nggak keliatan kalau itu dari plastick. Dan yang bikin aku suka lagi adalah dia bentuknya lurus ramping gitu jadi nggak makan tempat. Okey sudah bahas soal kemasan ehehe
Untuk aplicatornya dia emang sedikit unik sihh, atau serem yaahh karena dia gede gituu, di ujung-ujungnya ada fibernya gituu deehh.. kaya yang kalian bisa liat di foto
Untuk isinya sendiriii dia emang warnanya super item gituuu, dan perlu kalian tau pas pertama kali aku pakai aku sempet mikir "eh, gini doang? Viral nih yang begini?" karena aku sempet yang ngerasa kalau dia biasaaa ajaa, sampe ada perasaan kecewe, tapi di dalem hati masi mikir ah masa iyaa sih.. Akhirnya aku coba lagi keesokan harinya daan aku rubahlah cara bermasacaraanku dengan di jeput dulu pake eyelash curler dan si doi aku geser-geser duu di mulut tutupnya biar nggak terlalu banyak dan yaahhh AKU LANGSUNG CINTA MATI WOOYY :') aku kayak pakai eyelash extantion
lhoo..mata aku jadi langsung pop, bulumatan aku jadi lentik, panjang daann lebaattt gila bangeettt..
Daan ada yang lebih gila lagi, jadi aku sempet ada acara gitu yang harus menginap 3 malam, dan aku lupa bawa makeup remover, dan kalian tau.. DIA TAHAN DARI HARI JUM'AT KE HARI MINGGU TANPA BLEBER, LUNTUR KE BAWAH-BAWAH MATA :') caps locknya jebol ehehe maafkaannn.. Iyyaaa dia se awet itu, meskipun sebenernya gabaik sihh makeup an sampe berhari-hari gitu (please jangan dicontoh) tapi dia tuh ilangnya yaa yaudah ilang gitu ajaa, gapake bleber gapake luntur-luntur item di bawah mata gituuu
Fyi Bulu mata aku itu lentik, tapi pendek dan titp. Gila ga tuhh :") ahh yaa maafkan aku fotonya pake kamera hp jadinyaa nggak bagus, tapi aku tetep berharap kalian bisa liat ke bagusaannn dari las paradise ini (ngomong apaan sih)
![]() |
| agak serem yaa mataku, maaf yaakk :) |
Untuk nilai aku kasih dia 10 dari 10 karena dari haraga di bandingkan dengan mascara yang macem product high end dia masih tergolong affordable dan ramah di kantong (kayaknya ehehe) dan kalian kalau penasaran langsung ajaa carii diaa di store offline atau onlinenyaa,cobain dulu teruuss nabung buat beli lash paradise iniiihhh ehehe. Oh yaaa aku tetep ingetin yaakk kalian harus hati-hati ngebelinya karena setelah aku cari-cari info tetep ada palsunya. So be carefull and be smart yaak gengsss
Kalau masih ada yang mau di tanyakan kooyyy ngobrol di comment section.
Oh yaa jgn lupa juga follow instagram aku di @salvezee dan bergabung di g+ aku supaya kalian nggak ketinggalan updatean akuhhh..
Sampai jumpa di postingan selanjutnyaa
With love,
Salvezee



Ya ampun bisa gitu tahan mba ga dihapus dandanannya pake make-up remover :( Btw untukku yang bulu matanya super pendek dan turun, maskara ini terlalu berat dan clumpy. Mungkin karena dia waterproof jadinya gampang clumpy.
BalasHapus