Haiiiii semuanyaah dah masuk bulan september niihh dann lagi awal bulan hehehee, berarti saat ini adalah moment yang tepat buat akuu ngeracunin kalian lagi hahaah ^-^
Nah tanpa perlu banyaak tulisan, kali ini aku mau review sesuatuu yang udah kalian tau dari judul dan liat sneak peaknya di Instastory aku, sesuatu yang lagi booming banget, banyak banget yang bahas di kalangan beauty.. Apalagi kalau bukan lap ajaib, lap pembersih makeup hehehe.. Nahh lap ini dateng dari brand yang sudah tidak asing lagi yaitu Masami Shouko. Dia di kemas dengan plastik kokoh gitu lhoo,kalau aku sebutnya "mika" hahaha, tapi gatau buat bahasa benernya apaan hehehe, nah kalau yang diluaran sana itu si lap ajaib ini biasanya berwarna pink. Taapiii si doi punya aku ini berwarna abu-abu ke item, nahhh ini ntar juga aku bakal bahas.. pokoknya aku mau bahas detail dehh ke kalian :))
Nahh si doi ini dateng dengan 2 sisi permukaan yang beda, 1 permukaan berbulu panjang dan satunya lebih pendek. Claimnya ituu untuk yang pendek buat ngebersihin seperti debu, komedo-komedo, daki di wajah (eh gaada ding hahaha) tapii untuk yang bulu panjang lebih untuk nge remove makeup gituuu..Dann ukurannya nggak terlalu gede, kalau di ukur sihh se telapak tangan atau se muka pas gituu deehh.. Begini penampakannya hahaha
| ini dalah detail dari permukaan yang bulunya pendek |
| Kalau yang ini yang bulu-bulunya panjang |
Nahhh doi ini ngeclaim kalau bisa ngebersihin makeup hanya dengan lap ini ajaa, tanpa kapas, tanpa miccellar water bahkan tanpa makeup remover.. Jadi hanya dengan satu alat ajaah, wajah kita sudah bisa balik jadi bersih lagi getoohh.. Dengan hanya bilas si doi pakai air biasa atau air hangat. Daaann ini beberapa hal yang aku mau jelasin ke kaliaann.
First thing first aku lebih suka bilas doi pake air hangat. daannn
- Bulu-bulunya super lembuuutt banget, jadi aku nggak ngerasa kesakitan, nyaman banget dan relax banget (karena pake air hangat) dari pertama cobain dan tetep seperti itu sampai review ini naik di blogg aku juga masih samaa :')
- Dia emang beneran bisa ngebersihin debu-debu gituu, biasanya aku pakai setelah aku beraktivitas seharian, sekali gosok muka aku udah kaga kucel.. Apalagi kalau setelahnya aku langsung cuci muka pakai facial foam seperti biasa... beehh makin kinclong
- Untuk urusan komedo, dia emang bisa buat ngebersihin komedo yang masih belum terlalu bandel atau yang masih sans gitu komedonya, tapi untuk komedo membandel tetep butuh bantuan face mask dan face scrub. But it's okaayyy gengsss
- Daannn the most important thing. Doi emang beneran bisa buat nge remove makeup wooyy, bahkaannn yang water proof.. kayak maskara, eyeliner, eyeshadow daann lip products itu bisa hilaangg. Daahh aku cinta bangett sama doi :')..
- Keunggulan brand ini dibanding brand lain adalah, karena dia berwarna gelap jadii negebersihinnya setelah pemakaian itu nggak se ribet kalau warna terang
- setelah di pakai doi tinggal bilas sama kucek-kucek aja di air mengalir daahh beres.. gak perlu pakai detergen.
- Aku bisa hemat uang kerena gaperlu lagi beli miccellar water, eye remover daann kapas :))
Nihh aku bakal kasih bukti ke kalian foto aku pas remove makeup pake doi.. yaa meskipun aku lupa videoin, tapi ku harap foto ini tetep bisa bikin kalian semakin keracunan hahaha :p
Nahhh ini aku lagi makeup full yang hasil makeupnya pun udah aku up di instagram aku, jadi kalian bisa lihat detail.. disini aku pakai foundtion, concealer, sampe bulu mata.. pokoknya full makeup deehh
Aku kasih foto yang gedee.. biar makin keliatan, biar kalian makin keracunn.. ini aku baru bersihin setengah muka,as you can see keliatan banget kaann bedanya, dan kalian bisa liat doi ada bekas-bekas foundation dan lipstick akuu.. Sebenernya kalau dilihat langsung malah ada bekas-bekas lem bulu mata sama eyeliner gituuu
Daaann ini hasilnyaa, muka aku dah balik lagi ke bare face, bersih,kinclong daann segaarr hahahaha
Naahh dari bukti ini, kalian bisa simpulin gimanaa nampolnyaaasi doiii.. Memang sih untuk harganya terbilang mahal sekitar Rp.110.000 tapii kalau di hitung-hitung dengan kalian tanpa beli kapas dan teman-temannya ini beneran worth to buy.So aku sangaatt sangaatt merekomendasikan ke kalian, terlebih buat kalain yang pakai makeup tiap hari.Untuk belinya kalian bisa ke offical instagrammnya di kaycollection atau di shoppe juga ada dengan username yang sama.. Aku saranin kalau kalian yang mau cobain, belinya di OA ajaa yaa gengss, biar barang yang kalian beli itu beneran ori.. Atauu kalian yang di kotanya sudah ada store kaycollection kayak yang di Surabaya naahh kalian bisa beli ajaa tuh di offline storenya. Nilainya 9 dari 10. Kenapa 9? karena dia rada mahal hehehe
Daahh selesai racun akuuuhh untuk minggu ini, semoga membantuu.. Kalau kalian keracun let me know on Instgram dengan cara Tag ke @Salveezee, suweerr bakal seneng bangettt..Sampe ketemu di postingan selanjutnya yaahh..
Kalau masih ada yang mau di tanyakan kooyyy ngobrol di comment section.
Oh yaa jgn lupa juga follow instagram aku di @salvezee dan bergabung di g+ aku supaya kalian nggak ketinggalan updatean akuhhh..
Sampai jumpa di postingan selanjutnyaa
With love,
Salvezee
Komentar
Posting Komentar