Langsung ke konten utama

Review Best Drugstore Foundation Versi Zee

Haloo Temen-temen Zee, Kali ini zee nggak selang jauh kan uploadnya ehehehe

Okay soo seperti yang ada di judul, topik pembahasan kita kali ini adalah foundation terbaik dari kelas drugstore menurut akuhh.. yeayy.. Oh ya zee bakal buat urutan dari yang suka sampek yang paling cinta ya gengsss ;)

Oh ya aku mau bilang kalau disini zee gak akan bilang shade yang zee pake, karena semuanya emang zee beli dan zee coba untuk di pakaikan ke client atau ada beberapa yang dapet gift hehe.. soo disini nggak ada shade yang cocok buat warna kulit zee :))

Nahh buat yang urutan ke 4 zee punya Wardah Exclusive Liquid Foundation

Nah sepengalaman zee selama pakai foundation ini tuhh enak.. dia hasilnya nggak terlalu matte dan nggak terlalu dewy jadi dia di tengah-tengah gitu lhoo gengs.. dan coveragenya itu light to medium cuman kalau di aku sih pas di build up jadi full coverage itu dia jadinya agak ketebelan dan gampang crack gitu di wajah.. so kalau kalian pakenya untuk harian atau acara yang semi formal, chill bareng temen atau sekedar hang out gitu ini bakal cocok banget cuman kalau kalian pake untuk acara malem atau yang glam gitu menurut aku kurang cocok.
Ini bentuk foundinya pas aku taruh di punggung tangan aku
Untuk kemasannya dia dari kaca dan keliatan kokoh, cuman untuk tutupnya nggak terlalu kokoh, jadi gampang pecah. nah yang punyaku juga udah pecah hehe.. oh ya dia meskipun liquid tapi nggak yang cair banget gitu, masih ada creamynya dikit. buat nilai aku kasih dia 65 dari 100


Urutan Ke-3 Ada Wardah lagi kali ini yang Luminous Liquid Foundation
 Nahh untuk yang 1 ini aku suka banget buat di pakai harian, selain dia itu ringaann banget, dia gampang banget di ratakan bahkan kalau kita pake tangan. Faoundation ini cocok di gunakan untuk sehari-hari.
ini penampakan doi di tangan aku, agak sedikit cair
Untuk coveragenya dia sama seperti saudaranya yg kita bahas di atas yaitu light to medium, but menurut aku ini udah pas banget buat ngeratakan warna kulit dan membantu nutupin minus-minus di wajah kita hehehe. Tapiii kalau kalian mau make sampe full coverage pun dia gamasalah, ttp stay di muka dan nggak se gampang crack saudaranya sih
menurut aku,asal kalian set dia pake bedaknya pas. nggak kurang dan berlebihan. Tambahan nilai plus lagi buat doi, dia itu harganya terjangkau banget nget nget hehe.. untuk nilai aku kasih doi 75-100 :))


Untuk urutan ke 2 ada Make Over

Foundation ini cukup jadi andalan aku, dia bikin hasil wajah matte coveragenya medium to full. so ini cocok buat acara-acara.Dia juga di kemas di botol kaca yang kokoh dan pumpnya bisa di lock so meskipun dia gaada tutupnya lagi, kamu tidak perlu khawatir dia bakal tumpah kemana-mana.
ini sedikit agak kental di banding sebelumnya

Oh ya selain itu dia juga gampang banget di ratakan, tapii berhubung dia agak kental jadi alangkah baiknya kalian waktu nge blend atau meratakan menggunakan alat bantu kuas atau sponge biar hasilnya lebih sempurna. Tapii tapii guyss.. dia ini hasilnya oksidasi, kalau kalian yang gatau oksidasi, jadi dia itu hasilnya akan sedikit lebih gelap dibandingan warna dia pada saat pertama di oleskan ke wajah, jadi kalian harus mensiasatinya dengan tepat yaitu, memilih bedak yang sesuai dengan warna kalian, atau kalian pilih warna foundationnya 1atau 2 tingkat lebih cerah dibandingkan warna kulit asli kalian. Untuk nilai aku kasih dia 80 dari 100 :))


Yang terakheerr a.k.a Juara 1 nyaa ada Revlon Photo Ready Airbrush Effect

Nah belakangan ini zee coba-coba foundation baru, buat gantiin foundation zee yang lama yang sudah habis, akhirnya zee tertarik rayuan embak-embak revlon dan akhirnya beli dehh :D
Sebelumnya zee udah pernah coba seri lamanya yang bentuknya belum ada pump dan i love it soo waktu beli ini otomatis ekspetasinya langsung tinggi hehehe.. dan Alhamdulillahnya ekspetasi sesuai dengan kenyataan :))
udaahh gabisa jelaskan lagi gimana bagusnya :')
Doi ini baguuss banget buat semuaaa occasion, santai, chill bareng temen,hangout, pesta sampek nikah coy (iyaa kalian yang jadi  bridenya hehe). dia coveragenya medium tapi kalau kalian mau build sampek full coverage, sampe mulussss wajah kalian dia akan stay on point. nggak crack sama sekali daann dia tahan lama pake banget nget. kalau kalian pengen yang agak nggak terlalu tebel cukup pake dikiit aja (se biji jagung) lalu ngeratakannya pake tangan atau pake brush, sponge juga gapapa sih hehe (intinya terserah kalian) kalau kalian mau nambahin lagi yaa cukup tambahkan sesuai dengan kebutuhan kalian hehe :)) ada lagi yang bikin zee jatuh cinta banget sama doi, dia ituuu bikin wajah glowing tapi nggak too much, dia ada serpihan kerlip-kerlip apa yaa hmm shimmer gitu, tapi tapi yaa pas di pake di kulit jenis apapun baik itu kering maupun yang berminyak tetep kecee.. bagoooss bangeettt :') buat nilai zee barni kasih dia 90 dari 100 hehehe :))


nahhh itu dia top 4 foundation dari kelas drugstore menurut akuuhh :))

Terimakasih sudah baca sampai akhir, kalau kalian kena racun aku dan ikutan beli hehehe please let me no in Instagram yaa gengs tag me on @salvezee .. ketemu lagi di postingan selanjutanya gengs


Salam kecup Zee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Bare with Me Mineral Cushion // Cushion terbaru dari emina

Haaiii semuanyaaahhh.. apa kabar? Semoga pada baik yaahh, biar kalian siap menerima tebaran racun aku minggu ini hehehe. Oh ya seperti yang kalian lihat di judul, kali iniii aku bakal review yang super baru banget, yang emang bener-bener baru di launching minggu kemarin, assiiikk kaann hehee.. Kuuyy langsung mulai ajaahh :)) Kalian pada tau gasih kalau produt local sekarang tuh udah pada bagus-bagus? udah pada niat banget, sampe bingung mau pilih mana, nah termasuk bulan-bulan ini banyak brand local yang ngeluarin series cushion, salah satunya emina. emina bere with me mineral cushion ini ngeclaim kalau finishnya bakal dewy matte, berarti lebih ke satin gituu, nggak yang basah atau kering banget. Dan udah biasanya lah yaa kalau emina itu selalu kemasannya super gemes, pink-pink gituu, tapi untuk kali ini aku suka banget packagingnya karena nggak terlau rame gituu. Semua isi dari cushion ini ada sentuhan pinknya masa, kecuali sponge isi productnya yaa :) ini sticker kacanya em...

Beauty Creatons Eyeshadow (Tease Me)

Haiii guyssss.. selamat akhir pekaannn, saatnya sekarang aku menebar racun lagiii hahahaha.. Sesuai dengan request kaliann lewat isntastory aku yang kalian reply, kalian pingin aku review tentang eyeshadow, sooo ini diaaa.. Nahh ass you can see from the tittle, kali ini aku bakal nge review eye product. Kali ini aku mau review eyeshadow yang harganya super terjangkau yang lagi booming bingitss.. Kuyy langsung mulai aja :) Nah eyeshadow ini dateng dari brand Beauty Createons, sebenarnya seri eyeshadow paletnya banyak, tapii aku sangat jatuh cinta dengan warna dari seri palette yang Tease Me, karna dia yang menawarkan warna rose gold bergundy gituuu.. Dan aku belum punya ituu hehehe. Nahh si palette ini nggak hanya warna matte dan shimmer yang ke merah-merahan, tapi juga ada warna coklat warm tone yang cocok untuk warna transisi eyeshadow. Tapi dari sekian banyak warna yang ada, dia nggak ada warna item atau coklat yang super gelap, jadi kalau aku butuh itu aku harus cari di ...

Emina Waterbased Nail Polish // Nailpolish Peel Off

Haiiii semuanyaaahhh dahh dua minggu aku hiatuus nggak ngeracunin kaliaannn ehehe, naah sesuai dengan instagram poling yang aku buat di instastory akuuhh, kalian setuju buat aku bikin review tentang nail polish.. Kuyy langsung mulai saja yaakk racunnya :)) Seperti yang bisa kalian lihat di judul, kali ini aku bakal review tentang Emina Waterbased Nail Polish. Aku beli yang shade "Woody Camp". Long story short sebenernyaaa aku bukan tipikal orang yang suka mainin kuku, rawat kuku dan sebagainyaa. Yang jelas karena gabisa di pake untuk wudhlu dan kuku aku itu kering..  Iyaa kering, nggak ada mengkilapnya gituu.. pokoknya badan aku hampir semuanya kering, sedih banget emaangg.. Naah maka dari itu aku menghindari menggunakan nail polish atau kuteks karena pembersihnya a.k.a asetonnya itu alkohol bangett dann jelas itu makin makin makin bikin kuku aku kering.. Tapii, 2 bulan ini aku lagi iseng-iseng gituu pengen pake kuteks kalau lagi "libur" dan karenaa pacar aku juga...