Haloo temen-temen zee yang udah nungguin lama
akhirnya aku bisa ada waktu buat duduk sedikit agak lama buat ngetik-ngetik gemes dan berbagi sama kalian lagee.. uhuuyy :))
nahh naah aku disini selain mau berbagi ke kalian apa aja yang aku pake buat kulit wajah, aku juga pengen sedikit bikin mini riview tentang product-product yang aku pake..
kuuyy mulai yaa :D
aku udah pakai rangkaian ini sekitar 4 bulanan, dan emang sejauh ini aku belum nemukan kendala atau yang bikin kulit aku iritasi atau gimana gituuu..
oh ya FYI kulit aku itu kering banget kayak gurun sahara tapi di bagian hidung cenderung berminyak.. okeey itu sebenernnya nggak terlalu masalah cumaann kulit wajah aku itu cepet banget keringetan jadi yaahh agak susah susah gampang buat nemuin product skin care yang cocok. Selain itu aku nggak yang membedakan banget antara skin care pagi dan malem, karenaaa aku anaknya males ribet pake banget. jadi yaa aku cari product yang all in, which is yang bisa di pake pagi dan malam.
okay first thing first yang aku bakal share ke kalian adalah 2 masker kesukaan aku
naahh ini adalah penolong kulit aku yang super duper kering, dia bikin kulit wajah aku lembab tapi to be honest nggak gampang keringetan, nggak kayak moisturaizer yang dulu-dulu pernah aku coba. jadi ini adalah holly grail product aku hehe.. dia bentuknya kyk lotion dan cair gitu tapi gampang nyerep dan gak lengket. seneng banget cuyy waktu nemu ini product hehe.. trus ringaaaan banget rasanya pas dipake nggak berasa pake apa-apa gengs.. buat harnganya sekitar Rp.25.000, mau mati gak sihh dia muraah banget :')
akhirnya aku bisa ada waktu buat duduk sedikit agak lama buat ngetik-ngetik gemes dan berbagi sama kalian lagee.. uhuuyy :))
nahh naah aku disini selain mau berbagi ke kalian apa aja yang aku pake buat kulit wajah, aku juga pengen sedikit bikin mini riview tentang product-product yang aku pake..
kuuyy mulai yaa :D
aku udah pakai rangkaian ini sekitar 4 bulanan, dan emang sejauh ini aku belum nemukan kendala atau yang bikin kulit aku iritasi atau gimana gituuu..
oh ya FYI kulit aku itu kering banget kayak gurun sahara tapi di bagian hidung cenderung berminyak.. okeey itu sebenernnya nggak terlalu masalah cumaann kulit wajah aku itu cepet banget keringetan jadi yaahh agak susah susah gampang buat nemuin product skin care yang cocok. Selain itu aku nggak yang membedakan banget antara skin care pagi dan malem, karenaaa aku anaknya males ribet pake banget. jadi yaa aku cari product yang all in, which is yang bisa di pake pagi dan malam.
okay first thing first yang aku bakal share ke kalian adalah 2 masker kesukaan aku
- Emina Green Tea Latte face Mask
si masker ini bentuknya masker bilas gituuu dan baunya aku suka banget, tp sebenernya gak terlalu bau green tea sih cuman seperti bau wangi-wangi seger gitu deh hehe. sebenernya di tulisannya masker ini di pake buat sore atau malem hari setelah aktivitas.. cumaann aku sih pakenya kadang pagi kadang pas di jam-jam aku nganggur, atau biasanya aku pake sambil ngerjain tugas atau nulis blogg kayak posisi yang aku lakuin sekarang ini hehehe..Oh ya Hasil dari masker ini bikin kulit wajah aku lembab, halus dan seger banget, emang sesuai sama apa yang di tawarkan sama si doi xixi.. buat harganya sekitar Rp. 30.000 tergantung kalian belinya dimana
- Daiso Cucumber and avocado Sleeping Mask
nah buat yang satu ini bentuknya juga sama, yaitu masker bilas.. cuman dia ituu sleeping mask a.k.a masker yang emang cocok di pake malem-malem sebelum tidur dan baru dibilas besokannya.
efeknya juga sama kayak si emina cuman bedanya yang ini jauuuuhh lebih bikin lembab,bikin kulitku kenyal dan juga cerah. Buat harga aku gatau karena ini aku dapet gift dari temen baik akuu hehe :))
Okay selanjutnya ke product cleanser atau pembersih yaa gengsss ;)
- Garnier Micellar Cleansing Water (sensitive skin)
- Emina Dirt-Less Makeup Remover
nah untuk yang ini makeup remover yang aku pake buat ngebersihin makeup yang water proof seperti maskara, eyeliner dan juga lipstick. aku suka banget ini karena juga bentuknya dia kayak air, dan so far aku pake ini nggak bikin mata aku perih
- Emina Dot Burst face Wash
Naah si sabun muka ini cocok banget buat yang punya kulit kering dan sensitif, nah untuk hasilnya dia nggak terlalu berbusa dan emang nggak ada efek yang bikin kulit ketarik kenceng gitu.. Dan doi tuh ada kyk butiran biru halus gitu yang enak banget,nggak kayak scrub kok tapi aku sendiri gatau itu butiran apaan heheh. pokoknya i love it..Buat harganya sekitar Rp. 19.000, murah kaann
yang terakhir adalah rangkaian yang biasanya aku pake hampirr setiap hari sebelum memulai hari ceraah dan sebelum tiduurr..ahh elaahh zee :D
- Emina Moist In A Bottle
| aku gatau kenapa tangan aku keliatan item banget daahh huhuh :( |
- Ranee uv Care Spf 50
nah ini adalah sunblock yang biasa aku pake, tapi sebenernya aku juga masih ragu aku bakal beli lagi tube yang kedua atau mau coba yang lan lagi. Memang sih gaada efek yang jelek selama ini, cuman doi tuh bikin kulit ber efek putih dan aku gak terlalu suka ituu..cuman aku bakal pikir-pikir lagi deh bakalan ganti atau enggak.. aku bakal update di Insta Story aku yaa gengs ;)
Nah jadi gini urutan aku make skin carenya
- Pagi yang aku lakuin kalo weekday: Micellar water > mandi trus cuci muka pake Dot Burst > Moist In A Bottle > Sunblock
- Pagi weekend : Micellar water >Green Tea Latte face Mask > mandi trus cuci muka pake Dot Burst > Moist In A Bottle > Sunblock (di rumah pun aku tetep pake moisturaizer dan sun block)
- Malem pada umumnya :D : Garnier Micellar Water > Dot Burst > Moist In A Bottle
- Malem gak umum pengen me time : Garnier Micellar Water > Dot Burst > Sleeping Mask
Simple kan rangkaian skin care aku.. karena emang gamau ribet dan dasarnya kulit aku nggak terlalu banyak masalah. Oh yaa aku mau INGETIN ke kalian, kalau efek yang di aku ini kemungkinan juga bakalan bisa beda di kulit kalian, sooo tetep sesuaikan sama kebutuhan kulit wajah kalian yaa gengss :))
terimakasih sudah baca sampai akhir, oh yaa kalau kalian ikutin stepnya let me no in Instagram yaa gengs tag me on @salvezee .. ketemu lagi di postingan selanjutanya temen-temen
Salam kecup Zee
Komentar
Posting Komentar