Haloo temen-temen zee yang udah nungguin lama akhirnya aku bisa ada waktu buat duduk sedikit agak lama buat ngetik-ngetik gemes dan berbagi sama kalian lagee.. uhuuyy :)) nahh naah aku disini selain mau berbagi ke kalian apa aja yang aku pake buat kulit wajah, aku juga pengen sedikit bikin mini riview tentang product-product yang aku pake.. kuuyy mulai yaa :D aku udah pakai rangkaian ini sekitar 4 bulanan, dan emang sejauh ini aku belum nemukan kendala atau yang bikin kulit aku iritasi atau gimana gituuu.. oh ya FYI kulit aku itu kering banget kayak gurun sahara tapi di bagian hidung cenderung berminyak.. okeey itu sebenernnya nggak terlalu masalah cumaann kulit wajah aku itu cepet banget keringetan jadi yaahh agak susah susah gampang buat nemuin product skin care yang cocok. Selain itu aku nggak yang membedakan banget antara skin care pagi dan malem, karenaaa aku anaknya males ribet pake banget. jadi yaa aku cari product yang all in, which is yang bisa di pake pagi dan ...