Langsung ke konten utama

Review, Swatch and comparison Maybelline Hypersarp Power Black


Hello Happy People welcome to my blog :)

hiyaakkk.. aku mau curhat dulu. jadi, beberapa minggu belakangan ini aku pengeenn banget sebenernya untuk duduk diam di depan laptop sambil nulis blog tapi apa daya hayati tak sanggup.. jadi setelah sekian lama akhirnya aku kembali kedunia tulis menulis trus aku juga mau curhat yng lain :))

Jadi waktu aku dateng ke salah satu pasar di Surabaya namanya jl.pengampon yang jual berbagai macam makeup niatnya aku pengen banget beli eyeliner liquid yang aplikatornya seperti pen atau  spidol, waktu sampai aku pengen beli meybelline hypersharp wing karena aku adalah orang yang tergila-gila sama wing liner dan banyak yang bialng dia bagus. tapi waktu sampe disana si embaknya ngasih saran ke aku untuk coba seri hypersharp terbaru.. akhirnya aku beli deh dan saat samai dirumah aku LANGSUNG JATUH CINTA PADA USAPAN PERTAMA. oke mungkin agak ambigu tapi emang itu kenyataannya.. mau tau kenapa aku bisa love at the first swatch? oke aku akan jawab..

aku akan nulisnya dengan 5 alasan zee jatuh cinta sama doi :D

1. eyeliner spidol ter lembut yang pernah aku beli, ini alasannya karena dia punya aplikator yang supeeerr flexibel jadi kalau kita mau buat line dimata gak bakal kerasa kesusahan karena dia bakalan ngikutin bentuk mata kita

2. eyeliner yang punya aplikator super tipis, oke untuk kalian yang gila wingliner sama kaya aku bakalan suka banget, apalagi untuk kalian yang baru belajar bikin wingliner atau bahkan yang baru belajar bikin eyeliner pasti sukaaaa banget karena dia punya kuas atau aplikator yang super tipis. kalian pernah nggak sih ngerasain susahnya nyamain ketebalan eyeliner? kalau iya berarti kita sama :D tapi aku jamin kalau kalian udah punya eyeliner ini kalian tidak akan merasakan susahnya pakai eyeliner lagi karena lebih bisa control garis mata secara dia punya aplikator yang tipis. nah ini buktinya.. btw aku sengaja kasih latarnya daun yang hajau begini biar kontras dan keliatan jelas hehe

3. ini yang paling penting.. dia adalah eyeliner yang SUPER HITAM DAN CANTIK WARNANYA, mungkin kalian menganggap aku gila karena aku bilang warna hitam itu cantik.. tapi sungguh, ini eyeliner super hitam dan pekat yang pernah aku punya dan istimewanya dia terlihat seperti glossy padahal tidak sama sekali kalau aku menyebutnya itu warnanya berkilau yang cantik banget pokonya. nggak percaya? ini buktinya.


yang sebelah kiri adalah meybeline hyper mette yang juga cukup baru dipasaran indonesia, tapi ternyata dia tidak ada apa-apaanya bukan dengan si Hypersharp power black.. jadi dia memang sesuai denga namanya yang power black tambahannya dia juga matte dan tentunya waterproof yang menjadikan dia punya nilai ++ dimata aku

4. dia punya kemasan yang simple but elegant. karena aku suka banget makeup yang kemasannya hitam legam yang nunjukkan dia itu berkelas. dan si hypersharp power black ini juara untuk kemsanannya apalagi dia hadir dengan kombinasi warna merah yang mengkilap dan itu menambah kesan elegant dimata aku. ini aku kasih ya gambarnya aja :p kalau kalian mau foto detail pict ini liat di instagram aku di @fnzfrh

5. last but not least dia datang dari kelas drugstore yang otomatis NGGAK MAHAL jadi ini kunci dari kemenangan hypersharp power black di hati aku :))

oke aku udah ngomong cukup banyak dan jujur aku belum menemukan kejelekan dari eyeliner ini dan aku berharap nggak ada karena itu bakalan buat aku patah hati *lebay. makasih yang udah baca sampai akhir dan jangan lupa untuk tinggalakan komen dan bergabung di google+ aku yaaa..

KEPOIN AKU DI INSTAGRAM JUGA @FNZFRH


Komentar

  1. Nyari dmn ya klo boleh tau?? Saya keliling cari yg power black ga nemu mall di bali

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo fey, untuk dibali mungkin bisa cari di counte maybelline di dept store atau kamu bisa beli lewat websitenya aja :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Bare with Me Mineral Cushion // Cushion terbaru dari emina

Haaiii semuanyaaahhh.. apa kabar? Semoga pada baik yaahh, biar kalian siap menerima tebaran racun aku minggu ini hehehe. Oh ya seperti yang kalian lihat di judul, kali iniii aku bakal review yang super baru banget, yang emang bener-bener baru di launching minggu kemarin, assiiikk kaann hehee.. Kuuyy langsung mulai ajaahh :)) Kalian pada tau gasih kalau produt local sekarang tuh udah pada bagus-bagus? udah pada niat banget, sampe bingung mau pilih mana, nah termasuk bulan-bulan ini banyak brand local yang ngeluarin series cushion, salah satunya emina. emina bere with me mineral cushion ini ngeclaim kalau finishnya bakal dewy matte, berarti lebih ke satin gituu, nggak yang basah atau kering banget. Dan udah biasanya lah yaa kalau emina itu selalu kemasannya super gemes, pink-pink gituu, tapi untuk kali ini aku suka banget packagingnya karena nggak terlau rame gituu. Semua isi dari cushion ini ada sentuhan pinknya masa, kecuali sponge isi productnya yaa :) ini sticker kacanya em...

Beauty Creatons Eyeshadow (Tease Me)

Haiii guyssss.. selamat akhir pekaannn, saatnya sekarang aku menebar racun lagiii hahahaha.. Sesuai dengan request kaliann lewat isntastory aku yang kalian reply, kalian pingin aku review tentang eyeshadow, sooo ini diaaa.. Nahh ass you can see from the tittle, kali ini aku bakal nge review eye product. Kali ini aku mau review eyeshadow yang harganya super terjangkau yang lagi booming bingitss.. Kuyy langsung mulai aja :) Nah eyeshadow ini dateng dari brand Beauty Createons, sebenarnya seri eyeshadow paletnya banyak, tapii aku sangat jatuh cinta dengan warna dari seri palette yang Tease Me, karna dia yang menawarkan warna rose gold bergundy gituuu.. Dan aku belum punya ituu hehehe. Nahh si palette ini nggak hanya warna matte dan shimmer yang ke merah-merahan, tapi juga ada warna coklat warm tone yang cocok untuk warna transisi eyeshadow. Tapi dari sekian banyak warna yang ada, dia nggak ada warna item atau coklat yang super gelap, jadi kalau aku butuh itu aku harus cari di ...

Emina Waterbased Nail Polish // Nailpolish Peel Off

Haiiii semuanyaaahhh dahh dua minggu aku hiatuus nggak ngeracunin kaliaannn ehehe, naah sesuai dengan instagram poling yang aku buat di instastory akuuhh, kalian setuju buat aku bikin review tentang nail polish.. Kuyy langsung mulai saja yaakk racunnya :)) Seperti yang bisa kalian lihat di judul, kali ini aku bakal review tentang Emina Waterbased Nail Polish. Aku beli yang shade "Woody Camp". Long story short sebenernyaaa aku bukan tipikal orang yang suka mainin kuku, rawat kuku dan sebagainyaa. Yang jelas karena gabisa di pake untuk wudhlu dan kuku aku itu kering..  Iyaa kering, nggak ada mengkilapnya gituu.. pokoknya badan aku hampir semuanya kering, sedih banget emaangg.. Naah maka dari itu aku menghindari menggunakan nail polish atau kuteks karena pembersihnya a.k.a asetonnya itu alkohol bangett dann jelas itu makin makin makin bikin kuku aku kering.. Tapii, 2 bulan ini aku lagi iseng-iseng gituu pengen pake kuteks kalau lagi "libur" dan karenaa pacar aku juga...